Priority Banking Khusus untuk Nasabah yang Istimewa

 

Priority banking adalah layanan dari bank yang dikhususkan untuk nasabah-nasabah tertentu saja. Layanan yang satu ini biasanya diperuntukan bagi nasabah-nasabah yang istimewa. Jadi, tidak semua nasabah atau sembarang nasabah bisa mendapatkan layanan yang satu ini.

Ketika menjadi salah satu nasabah prioritas atau istimewa pastinya akan banyak sekali benefit atau keuntungan yang akan didapatkan. Menjadi nasabah prioritas mungkin akan menjadi keinginan dari banyak orang. Mengingat, ada banyak sekali kemudahan yang bisa didapat.

Kehidupan pun pastinya akan jauh lebih mudah dengan memiliki berbagai akses prioritas. Namun, memang harus memenuhi kriteria tertentu untuk bisa mendapatkan segala fasilitas unggulan.

Priority Banking, Layanan untuk Nasabah yang Istimewa

Banyak sekali bank yang memberikan layanan istimewa untuk nasabah-nasabah mereka. Hal itu pastinya menjadi salah satu bentuk penghargaan terhadap masing-masing nasabah yang memenuhi kriteria tertentu. Salah satu bank yang memiliki layanan istimewa atau prioritas itu adalah bank BNI.

Bank BNI menjadi salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia. Sepak terjangnya dalam dunia perbankan pastinya sudah tidak diragukan lagi. Banyak sekali hal yang dilakukan oleh BNI untuk memberikan penghargaan kepada nasabahnya termasuk dengan adanya layanan Priority banking.

Mari mengenal lebih jauh tentang layanan prioritas yang dimiliki oleh bank BNI ini.

BNI Emerald

Layanan prioritas yang dimiliki BNI adalah BNI Emerald. Layanan ini hanya ditujukan untuk nasabah istimewa BNI tentunya. Bagi nasabah istimewa ini BNI akan memberikan kartu debit emerald yang pastinya memiliki berbagai manfaat dan keuntungan.

Kartu ini bisa digunakan untuk bertransaksi, berbelanja, dan bisa digunakan sebagai kartu ATM yang memiliki jaringan mastercard yang bisa digunakan di seluruh dunia. Ketika sedang berada di luar negeri pastinya tidak akan repot harus berganti kartu. Dengan menggunakan satu kartu ini sudah bisa melakukan transaksi di ATM yang memiliki jaringan mastercard.

Selain memiliki banyak manfaat untuk transaksi, pemegang kartu ini juga memiliki benefit lain. Benefit itu diantaranya adalah bisa mendapatkan BNI Emerald Airport Limo Service, BNI Emerald Hospital Guarantee, BNI Emerald Overseas Education Assistance, dan BNI Emerald Private Jet & Heli Service.

Jenis BNI Emerald

Layanan priority banking dari BNI ini juga memiliki jenjang tersendiri. Jadi, tidak semua nasabah BNI Emerald bisa mendapatkan segala benefitnya. Pastinya ada ketentuan-ketentuan yang harus dipenuhi untuk bisa mendapatkan berbagai benefitnya.

Misal, semakin banyak tabungan yang dimiliki oleh nasabah pastinya semakin banyak pula benefit yang bisa didapatkan. BNI Emerald sendiri memiliki dua jenis kartu yakni BNI Emerald Debit Card dan BNI Private Debit Card.

Nasabah bisa mendapatkan BNI Emerald Card ketika melakukan penempatan dana minimal 1 milyar. Sedang untuk memperoleh BNI Private Debit Card adalah ketika nasabah melakukan penempatan dana minimal 15 milyar. Dengan melihat nominalnya bisa diketahui bahwa benefit yang akan didapatkan pasti akan lebih banyak bagi pemegang kartu BNI Private Debit Card.

BNI Emerald Privilege with Garuda Priority Service saat melakukan perjalanan dengan Garuda Indonesia, baik dalam penerbangan domestik maupun internasional bisa didapatkan oleh nasabah priority Banking dan nasabah Private Banking. Fasilitas seperti ini pastinya akan sangat berguna dan mempermudah dalam melakukan perjalanan menggunakan Garuda.

Nasabah Prioritas

Nasabah prioritas adalah nasabah-nasabah yang memiliki benefit dari sebuah bank. Biasanya nasabah prioritas akan mendapatkan layanan khusus. Misalnya, tidak perlu melakukan antrian ketika ingin mengurus sesuatu di Bank tersebut dan lain sebagainya. Untuk itu, menjadi nasabah prioritas memang menjadi hal yang diinginkan oleh banyak orang.

Namun, dengan menjadi prioritas bukan berarti semua hal bisa didapatkan dengan mudah. Jenjang prioritas ini sendiri juga ada. Sehingga, untuk bisa mendapatkan benefit yang maksimal pastinya harus menempati posisi prioritas yang paling tinggi. Tapi, dengan memiliki keanggotaan nasabah prioritas pastinya akan mendapatkan fasilitas yang lebih banyak dibanding dengan nasabah reguler.

Priority banking milik BNI menjadi salah satu layanan yang cocok untuk pilih. Ketika memiliki dana lebih, bisa ditempatkan di BNI dan pastinya semua layanan prioritas bisa didapatkan. Hal-hal seperti ini pastinya memang harus dimanfaatkan dengan baik.

Artikel Terkait :