Pengajuan KPR Menggunakan BNI Griya dengan Mudah

 

Pengajuan KPR bisa dilakukan melalui layanan dari BNI Griya. Pasalnya BNI Griya merupakan sebuah fasilitas pembiayaan konsumtif yang memakai agunan dalam bentuk properti. Layanan ini bisa dipakai untuk beberapa tujuan. Diantaranya seperti pembelian, pembangunan atau renovasi, top up, refinancing, atau pengambilalihan pembiayaan (take over).

Jaminan yang digunakan berupa rumah susun atau apartemen, rumah tapak, rumah toko, rumah kantor, atau tanah kavling yang siap untuk dibangun. Mengenai pembiayaan sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan pembayaran kembali dari masing-masing pihak pemohon.

Keunggulan Pengajuan KPR Menggunakan BNI Griya

Setiap orang dewasa terlebih orang yang sudah menikah tentu ingin mempunyai rumah impian, namun untuk mewujudkannya terkadang banyak sekali hambatan. Adanya layanan ini bisa menjadi solusi untuk siapa saja yang ingin memiliki tempat tinggal. Pasalnya Kredit Pemilikan Rumah bisa dilakukan melalui pengajuan di bank. Salah satu bank yang menyediakan layanan tersebut yaitu BNI.

KPR BNI bisa memenuhi kebutuhan berupa tempat tinggal. Pasalnya layanan jenis ini mempunyai tenor yang panjang. Calon nasabah bisa melakukan pengajuan KPR melalui fasilitas BNI Griya. Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki sebagai berikut.

  1. Fasilitas BNI Griya mempunyai suku bunga yang terbilang ringan.
  2. BNI Griya sendiri sangat fleksibilitas, sebab tenor kredit bisa mencapai 30 tahun.
  3. Pengajuan KPR bisa dilakukan secara online menggunakan e-form BNI Griya.
  4. Kemudahan dalam pencairan properti pada mitra developer BNI melalui website BNI di bnidigriya.id.

Produk Unggulan dari BNI

Dalam memperkuat komitmennya, BNI selalu hadir serta mendukung berbagai macam aspek pertumbuhan nasabah. Fokusnya menjadi penyedia solusi keuangan yang telah terintegrasi berbasis digital dan dukungan jaringan Go Global.

Pada segmen ritel, pemakai BNI mobile banking mengalami peningkatan sebesar 20,9% YoY menjadi Rp15,6 juta pengguna pada Kuartal 3 2023. Peningkatan tersebut diikuti dengan jumlah transaksi sebesar 75,3% yang mencapai Rp 738 juta transaksi, serta nilai transaksi yang bertumbuh 53,6% YoY menjadi Rp 874 triliun. Tentunya hal tersebut mengalami peningkatan.

Angka-angka ini menjadi cerminan pergeseran nasabah BNI yang selalu meningkatkan penggunaan platform digital menjadi sarana utama dalam melakukan transaksi keuangan. Hal tersebut sesuai dengan strategi BNI yang menjadikan BNI mobile banking sebagai solusi keuangan komprehensif untuk nasabahnya.

Dalam mendukung langkah-langkah strateginya, BNI juga hadir dengan 4 produk unggulan dengan tujuan untuk memperkuat bisnis transaksi ritel serta institusi dan meningkatkan solusi perbankan yang penawarannya kepada UMKM berkembang secara global. Adapun produk-produk tersebut seperti BNI agen46, BNI direct, BNI mobile banking, Xplora.

KPR Online BNI

Bagi nasabah yang ingin pengajuan KPR untuk properti baru atau second, maka nasabah bisa melakukan pengajuan kredit pemilikan rumah atau KPR online melalui fasilitas di BNI Griya. Tentunya dengan mengajukan kredit kepemilikan rumah melalui BNI Griya akan mendapatkan suku bunga yang ringan. Contohnya saja suku bunga tetap bisa mencapai 20 tahun dengan menggunakan BNI Griya Fix Berjenjang.

KPR BNI Griya vs BNI Griya Subsidi

Keduanya sama-sama layanan yang bisa memenuhi kebutuhan rumah untuk tempat tinggal. Bahkan kedua fasilitas ini juga bisa diakses melalui online. Kendati demikian, KPR dari fasilitas keduanya tetap saja mempunyai perbedaan. Adapun perbedaan yang dimiliki adalah dari segi pembiayaan. Pasalnya KPR Griya Subsidi pembiayaan rumah kepulauan untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah. Bahkan KPR ini didukung juga dengan subsidi pemerintah. Sementara KPR BNI Griya, pinjaman untuk memenuhi kebutuhan pribadi tanpa ada pembiayaan dari pemerintah.

Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai KPR online serta layanan bank BNI lain seperti BNI Emerald, kartu debit BNI, kartu kredit BNI untuk bisa miliki berbagai macam promo menarik, maka calon nasabah bisa mengunjungi website BNI.

Produk tersebut akan mempermudah nasabah untuk mencapai tujuan dan impian dalam berbagai macam hal. Salah satunya memiliki rumah dengan pembiayaan yang terbilang ringan, karena nasabah bisa melakukan sistem kredit terlebih dahulu dengan jaminan dan persyaratan yang sudah menjadi ketentuan. Dalam pengajuan KPR di BNI Griya tentu calon nasabah harus memenuhi persyaratan meliputi persyaratan umum, gaji, dokumen, dan lain sebagainya. 


Artikel Terkait :