BNI Emerald, Tabungan Khusus Nasabah Penting Tawarkan Berbagai Keunggulan

Bank Negara Indonesia Tbk atau Bank BNI merupakan salah satu bank yang memiliki fasilitas nasabah penting atau nasabah prioritas. Fasilitas tersebut bernama BNI Emerald yang hadir untuk menjawab kebutuhan dan rencana keuangan penggunaannya.

Produk-produk yang tersedia mampu meningkatkan nilai kekayaan nasabah sekaligus memproteksinya dari beberapa hal yang tidak diinginkan.

BNI Emerald, Tabungan Khusus Nasabah Penting

Nasabah istimewa pengguna BNI Emerald dapat menikmati berbagai previlege dan merchant promo di seluruh dunia. Nasabah BNI Emerald akan diberikan Recognition Card (Kartu Identitas Anggota) yang berupa BNI Emerald World Debit Card (BEC).

Recognition Card ini juga dapat berlaku sebagai kartu debit atau kartu belanja dan kartu ATM. Kartu ini dapat digunakan melalui jaringan Mastercard di seluruh dunia. Untuk menjadi nasabah prioritas BNI Emerald dapat mendaftar melalui layanan SMS Banking, internet banking, website resmi BNI, dan outlet BNI Emerald di berbagai daerah.

Keuntungan Nasabah saat Transaksi di Luar Negeri 

BNI Emerald menawarkan berbagai pilihan instrumen yang akan disesuaikan dengan profil risiko nasabah penting dan kelas tabungannya. Layanannya termasuk Wealth Management BNI yang memberikan kemudahan saat akan melakukan transaksi di luar negeri.

Keuntungan ini bisa dirasakan terlebih lagi BNI memiliki kantor cabang di luar negeri. Tidak hanya memberikan keunggulan terhadap bisnis internasional Banking BNI. Layanan ini juga akan memberikan layanan Global Wealth Management bagi nasabah BNI Emerald.

Produk BNI Emerald

Terdapat 3 varian kartu khusus nasabah BNI Emerald disebut BNI Emerald World Debit, yakni:

  1. Personal Banking
  2. Private Banking
  3. Priority Banking

Setiap kartu memiliki keunggulan dan keistimewaan tersendiri untuk Nasabah Penting atau Prioritas. Berbagai fasilitas premium, seperti BNI Emerald Privilege with GarudaPriority dengan penerbangan Garuda Indonesia. Keistimewaan ini bisa digunakan oleh Nasabah Priority dan Private Banking untuk penerbangan domestik dan internasional.

Segmen Nasabah BNI Emerald

Nasabah BNI Emerald merupakan nasabah BNI yang memiliki Asset Under Management (AUM) minimum Rp500.000.000 sampai Rp 1 miliar yang terbagi menjadi tiga segmen, yakni:

Personal Banking BNI EMERALD

Nasabah yang memiliki AUM rata-rata 3 bulan atau minimal penempatan dana sebesar Rp 500 termasuk dalam segmen Personal Banking. Segmen ini berada di bawah dua segmen lainnya dengan fasilitas tidak kalah menarik, antara lain:

  • BNI Emerald Airport Lounge
  • BNI Emerald Outlet Kantor Cabang
  • Premium Credit Card
  • Tiket Railink sebanyak 2 kali
  • Gratis biaya tarik tunai ATM luar negeri

Nasabah segmen ini akan mendapatkan BNI Emerald Personal World Debit. Nasabah akan mendapatkan perlindungan khusus Perlindungan Asuransi Bebas Premi dengan berbagai manfaat pertanggungan, yakni:

Asuransi Kecelakaan Perjalanan, Asuransi Ketidaknyamanan Perjalanan, Asuransi Perlindungan, dan Asuransi Kecelakaan Diri 24 Jam. Nasabah Penting juga bisa mendapatkan BNI Emerald Concierge yang menawarkan layanan non perbankan.

Priority Banking BNI EMERALD

Segmen ini dicapai oleh Nasabah BNI Emerald dengan minimal penempatan dana sebanyak Rp 5 miliar. Keunggulan segmen ini antara lain:

  • Mastercard Airport Experience
  • BNI Emerald Airport Assistance sebanyak 8 kali
  • Garuda Priority Services untuk 2 pack
  • Gratis tarik tunai ATM di luar negeri
  • Layanan Airport Lounge 2 pack

Private Banking BNI EMERALD

Segmen Private Banking dapat dicapai oleh nasabah penting BNI Emerald dengan total penempatan dana minimal Rp 15 miliar. Keunggulan yang akan didapatkan nasabah, antara lain:

  • Free Airport Limo sebanyak 4x
  • BNI Emerald Airport Assistance sebanyak 32 kali
  • Mastercard Airport Experience (MCAE)
  • BNI Emerald Garuda Priority Service untuk 4 pack
  • Penggunaan Ruang Meeting di KCLN
  • Overseas Education Assistance
  • Harga spesial Heli Service

Special Invitation Private Client Event

Fasilitas layanan yang didapatkan dari kedua jenis segmen sama. Segmen Private Banking ini menawarkan privilege eksklusif Outlet Emerald di beberapa kota besar di dunia, seperti Hong Kong, Tokyo, Seoul, Osaka, London, Yangon, dan New York.

Nasabah pemegang BNI Emerald Private World Debit bisa mendapatkan penawaran khusus bermain golf di lapangan-lapangan golf yang bekerja sama dengan BNI. Berbagai program menarik untuk pengembangan skill and knowledge second generation kelas dunia juga tersedia.

Produk dari BNI Emerald untuk Nasabah Penting memberikan berbagai keunggulan. Baik untuk transaksi perbankan dan non perbankan domestik maupun di luar negeri.  

Artikel Terkait :