Vegeblend, Solusi Terbaik Cukupi Kebutuhan Serat dan Nutrisi Harian

Vegeblend merupakan solusi cerdas bagi Anda yang peduli akan kesehatan. Setiap kapsulnya dikemas sedemikian baik guna mencukupi kebutuhan sayur dalam tubuh.

Aktivitas dan berbagai kesibukan seseorang terkadang membuat mereka mengabaikan asupan nutrisi makanan. Ibarat kata mereka hanya memakan apa saja ketika lapar yang penting kenyang, tanpa mempedulikan apakah makanan tersebut telah memenuhi standar kesehatan atau belum. Ya, terkadang mereka melewatkan sayuran dan buah begitu saja.

Apakah Anda juga demikian? Mulai kini ubah kebiasaan tersebut sebelum semuanya terlambat. Ingat, bahwa sehat sangatlah berharga dan Anda wajib menjaganya.

4 Keunggulan dari Kandungan Setiap Kapsul Vegeblend

Sayur mayur dan buah memiliki peran penting bagi kesehatan. Bila tidak terpenuhi dengan baik maka kesehatan menjadi terganggu. Mulai dari gangguan anemia, hipertensi, kolesterol tinggi yang berimbas pada penyakit jantung, hingga susah BAB.

Sesibuk apapun tidak boleh melewatkan konsumsi buah dan sayur. Terlebih kini telah hadir suplemen pengganti sayur dan buah untuk dewasa. Anda bisa rutin mengonsumsinya karena lebih praktis. Berikut adalah keunggulan Vegeblend yang sebaiknya Anda ketahui.

Kaya Serat dan Nutrisi dari Sayur

Konsumsi sayur dan buah saja belum tentu mencukupi jumlah serat dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Apalagi bila Anda sama sekali tidak mengonsumsinya.

Tak hanya berperan sebagai suplemen pengganti sayur dan buah. Lebih dari itu, setiap kapsulnya akan membantu memenuhi kebutuhan serat dan nutrisi tubuh.

Setidaknya, setiap kapsul mengandung ekstrak buah dan serat sayur sebesar 450 mg. Jadi, 1-2 kapsul setiap hari, baik sebelum atau sesudah makan, cukup untuk menunjang kebutuhan nutrisi dan serat dalam tubuh.

1 Kapsul Merupakan 21 Ekstrak Sayur

Mustahil setiap hari orang akan mengonsumsi 21 sayur mayur. Namun, semua bisa menjadi mungkin ketika Anda memutuskan untuk mulai rutin minum Vegeblend. Ini karena suplemen pengganti sayur tersebut terbuat dari 21 ekstrak sayur pilihan kaya serat dan nutrisi baik yang tubuh butuhkan.

Bagi mereka yang tidak begitu suka akan buah dan sayur, tentu ini menjadi solusi terbaik. Kandungan setiap kapsul juga aman bagi ibu hamil dan juga seseorang yang sedang mengidap suatu penyakit.

Bila Anda sering kesulitan buang air besar, konsumsi suplemen sayur dan buah ini secara rutin. Ini karena produk mengandung bio enzim, serat alami, dan probiotik yang baik untuk pencernaan.

Teknologi Freeze Drying

Vegeblend diformulasikan dengan teknologi pengeringan beku atau freeze drying. Metode pengeringan tersebut memiliki keunggulan dalam mempertahankan kualitas hasil pengeringan.

Nutrisi dari buah dan sayur sensitif terhadap panas sehingga mudah luntur ketika terpapar oleh panas. Namun, nutrisi Vegeblend tetap terjaga dengan baik melalui teknologi freeze drying tersebut. Alhasil, Vegeblend mampu memberikan dampak positif bagi kesehatan tanpa meninggalkan rasa pahit di lidah.

Tanpa Pengawet dan Pemanis

Dalam pembuatannya, sama sekali tidak menggunakan pengawet dan pemanis. Ini membuktikan bahwa suplemen aman dikonsumsi.

Jadi, Anda tidak perlu takut karena tidak akan menimbulkan efek samping. Meskipun demikian, kualitas produk tetap terjaga baik. Anda tetap mendapatkan manfaat layaknya mengonsumsi buah dan sayur secara langsung. Siapa saja aman mengonsumsinya, baik mereka yang sulit BAB, lansia, remaja, orang sakit, hingga orang sehat.

Setelah mengetahui keunggulan suplemen pengganti sayur dan buah Vegeblend sebagai Makanan untuk daya tahan tubuh, masihkah Anda akan melewatkannya? Tak perlu menunda waktu, karena kesehatan Anda lebih penting dari apapun. Dapatkan suplemen dari agen terpercaya.



Artikel Terkait :