Propellerads, Iklan Paling Menguntungkan Selain AdSense

Propellerads merupakan layanan iklan mobile (HP) dan desktop (pc/Komputer). Iklan Propellerads termasuk iklan CPM, dimana perhitungan penghasilan didasarkan dengan banyaknya pengunjung. Artinya, penghasilan semakin besar, jika pengunjung blog kita juga besar, tanpa dipengaruhi oleh jumlah klik yang terjadi. Walaupun pengunjung blog kita tidak mengklik iklan, kita tetap dapat bayaran dari Propellerads.
Perkiraan penghasilan dari Propellerads dengan 1000 page view dari blog kita adalah $1 perhari. Semakin banyak pengungjung blog, maka semakin besar penghasilan yang akan didapatkan. Bahkan dengan adanya Iklan Mobile (HP), bayaran dari Propellerads lebih besar lagi dari Iklan PC/Komputer/Laptop. Karena saat ini, kebanyakan orang online dengan mobile, sehingga perkiraan penghasilan  dari Propellerads juga semakin besar peluangnya.
Jika dibandingkan dengan iklan yang populer saat ini, yaitu Google Adsense, Propellerads bisa menjadi alternatif, bahkan lebih menguntungkan dari Google Adsense (GA). Berikut perbandingan penghasilannya:




Kelebihan Propellerads
  1. Bayaranyang tinggi untuk setiap pengunjung. Bahkan dengan satu IP Address/ pengunjung akan dihitung berkali-kali jika pengunjung tersebut mengunjungi berkali-kali laman blog kita. Perhitungan impresssion bukan pada IP Address dan unik visitornya, tetapi pada berapa banyak page view yang terjadi di blog kita.
  2. Sistem Pembayaran yang mudah. Sistem pembayaran Propellerads dapat dikirim melalui check, ataupun paypal ataupun Payoneer. Dengan minimal pay out $25. Pay out dalam satu bulan akan masuk ke akun Paypal/Payooner secara otomatis, tanpa request.
  3. Pendaftaran Sangat Mudah. Untuk mendaftar sebagai publisher Propellerads, sangat mudah, dan akan diproses paling lambat dalam 3 hari. 
Tertarik menjadi publisher iklan Propellerads, silahkan langsung menuju situsnya disini…!!!

PropellerAds

Artikel Terkait :