REVENUETHITS, CPM TERBAIK

Saat ini tersedia beberapa penyedia layanan iklan untuk blog, yang merupakan pihak ketiga. Jadi pemilik blog tinggal mendaftarkan diri sebagai publisher iklan. Jenisnya pun bermacam-macam, mulai dari CPC (Cost Per Click), CPM (Cost Permile), CPA (Cost Per Action), CPL (Cost Per Lead), dan sebagainya.
Ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari masing-masing jenis iklan tersebut. Tinggal sobat memilih yang sesuai dengan blog sobat. Apabila blog sobat mempunyai traffic/pengunjung yang banyak, tetapi belum di approve oleh GA (Google Adsense), saya menyarankan untuk memasang iklan REVENUEHITS.
REVENUEHITS merupakan iklan yang berbasis CPM (Cost Permile). Dibandingkan dengan Adsense, yang hanya bermain CPC (Cost Per Click), mengharapkan terjadinya klik iklan baru dapat penghasilan, REVENUEHITS yang berbasis CPM tidak bergantung pada klik yang dilakukan visitor, tetapi dari banyaknya halaman (page view) dari blog sobat. Semakin banyak pengunjung/page view yang terjadi di blog sobat, semakin besar kemungkinan mendulang dolar, walaupun pengunjung blog sobat tidak melakukan klik pada iklan.
Bahkan jika sobat adalah pemakain GA (Google Adsense), REVENUEHITS bisa berdampingan iklannya tanpa saling mengganggu. Jadi traffic blog sobat tidak hilang sia-sia, kalau pengunjung tidak melakukan klik pada GA, penghasilan sobat tetap terhitung di REVENUEHITS yang berbasis CPM.
Berdasarkan pengalaman saya, dengan membandingkan penghasilan dari iklan berbasi CPM dari ADSTERRA, ADSOPTIMAL, INFOLINK, QADABRA, CHITIKA, penghasilan dari REVENUHITS agak lebih tinggi dan stabil untuk pengunjung dari Indonesia. Jika pengnjung blog sobat kebanyakan dari Indonesia, saya sangat menyarankan memakai REVENUEHITS. REVENUEHITS adalah CPM terbaik untuk blog bahasa Indonesia.
Sobat mau mendaftar di REVENUTHITS sebagai publisher iklan dan mendapatkan proses persetujuan dengan cepat, silahkan klik  >>>  KLIK DISINI <<<<
Berikut saya lampirkan penghasilan dari REVENUEHITS dari salahsatu blog saya yang pengunjungnya/page view perharinya hanya seribuan.
Silahkan daftar REVENUEHITS  >>> DISINI <<<

Artikel Terkait :