PAYONEER: LOCAL BANK ACCOUNT atau PREPAID MASTER CARD

Untuk mendapatkan akun Payoner yang aktif, tidak perlu ribet. Tidak seperti Alat pembayaran online kebanyakan, yang mensyaratkan adanya kartu kredit. Payoneer tidak membutuhkan itu. Payoneer hanya membutuhkan Rekening Bank Lokal, yang saya yakin, semua sobat pasti memilikinya.
Oke, berikut kami jelaskan secara detail, jenis-jenis akun payoneer.
Berdasarkan cara penarikan dananya, akun Payoneer dibedakan menjadi 2, yaitu:
  • Local Bank Account. Payoneer Local Bank Account, adalah proses penarikan/withdrawal dana dengan menggunakan Bank Lokal (Bank yang ada di Indonesia). Jadi proses penarikan dana dari akun Payoneer bisa langsung masuk kerekening Bank Lokal, seperti Bank Mandiri, BCA, dan lain-lain
  • Prepaid Masterd Card (Payoneer Master Card). Payoneer Master Card, seperti namanya, menggunakan kartu Master Card. Jadi kita akan di berikan kartu Payoneer Master Card setelah proses pengajuan akun disetujui Payoneer. Nantinya, dana dari Payoneer dapat kita tarik melalui ATM yang berlogo Master Card. Jadi dapat digunakan sebagai alat transaksi diseluruh dunia, yang jelas ada logo Master Card.
Tinggal sobat pilih, mau memakai Local Bank Account atau Prepaid Masterd Card. Kedua jenis pendaftaran akun memang agak berbeda. Jika Local Bank Account mempersyaratkan adanya Rekening Bank Lolal, Prepaid Master Card, tidak membutuhkan itu, tinggal daftar, dan ikuti langkah-langkahnya.
Berikut saya list kelebihan dan kekurangan kedua jenis metode pembayaran Payoneer tersebut:
Local Bank Account
  1. Membutuhkan Rekening Bank Lokal
  2. Dana/transaksi akan melalui rekening bank lokal
  3. Proses pengajuan sangat mudah dan cepat, yang jelas ada Rekening Bank Lokal. Bahkan dalam hitungan hari, akun Payoneer sudah bisa aktif
  4. Tidak membutuhkan dana bulanan untuk akun Payooner. Jadi gratis, karena menggunakan Bank Lokal untuk transaksi selanjutnya.
Prepaid Master Card
  1. Tidak membutuhkan Rekening Bank Lokal
  2. Dana/Transaksi melalui Kartu Master Card
  3. Dana dapat di tarik melalui ATM alat pembayaran lain berlogo Master Card
  4. Proses pengajuan mudah, hanya agak lambat/membutuhkan waktu agak lama. Ini disebabkan karena membutuhkan waktu pengiriman kartu dari Amerika Serikat ke Indonesia (kurang lebih sekitar 2 minggu). Itupun, kalau kartu tidak kesasar. Perlu menghubungi custumer servicenya langsung untuk membicarakan cara pengiriman kartunya.
  5. Butuh biaya perbulan untuk biaya kartu Master Card (kurang lebih $5 perbulan).
Tinggal sobat pilih, mau daftar akun Payoneer Local Bank Account atau Payoneer Prepaid Master Card.
Daftar Payoneer Local Bank Account ---- >>> DISINI <<< ----
Daftar Payoneer Prepaid Master Card ---- >>> DISINI <<< ----

Artikel Terkait :