IKLAN SALAH EDIT, TERLANJUR POPULER

Iklan salah edit, yang terlanjur popular sebenarnya banyak terjadi. Kesalahan ini disebabkan karena salah desain, atau kurang cermatnya seorang desainer memperhatikan detail hasil ciptaannya. Disamping itu, efek dari pencahayaan, lingkungan serta suasana hati juga bisa mempengaruhi cara pandang terhadap objek gambar.
Dibawah ini ada beberapa contoh Foto Iklan salah edit, yang sudah terlanjur populer.
Yg Pertama adalah dari BLACKBERRY. Tepatnya dari Negara Pengiklan Spanyol. Perusahaan ini sebenarnya pengen mengiklankan Produk Smartphone Jenis Bold 9900 dengan menggunakan model cewek di Spanyol. Namun entah apa yg terjadi dengan desainernya hingga membuat tangan si cewek jadi besar banget dan berawarna putih.

Dari Perusahaan Produk Kecantikan yg bertemakan Perawatan Hairstyles rambut di Australia. Namun entah apa yg terjadi jika Anda perhatikan baik-baik, kayaknya kepalanya berputar ya.

Kalau yg ini dari Perusahaan Printer dan Fhoto Professional yg mengklaim dirinya bisa memprint secara bagus hasil jepretan dari Kamera Smartphone anda. Namun, entah apa yg terjadi. Kok, tangan di belakang lengan sang ibu.

Ini adalah Kesalahan Murni sang Editor. Padahal Modelnya udah bergaya cantik dan ganteng-ganteng. Sayang ada yg aneh pada tangan wanita tersebut. Kok tangan kanannya tidak punya jempol.

Dari VERDER IN MODE & BEAUTY. Yang Bertemakan tentang Penjualan Produk Kecantikan dari Negara Belanda. Biasanya sih kaki ada 2 ya, tapi yg ini kok Cuma 1 aja ya.
Mungkin sang Desain Grafis lagi salah delete atau mungkin sedang sibuk mengejar deadline hingga mendesain kaki jadi lupa banget ya.

Artikel Terkait :