DROPBOX, TEMPAT PENYIMPANAN FILE ONLINE TERBAIK

Anda sudah menggunakan Dropbox? Kalau sudah, berarti pilihan anda sudah sangat tepat. Jika belum, maka Dropbox adalah pilihan terbaik untuk anda.
Apa itu Dropbox?
Dropbox adalah tempat penyimpanan file online. Saat ini, dengan tingkat mobilitas tinggi dan kebutuhan akan akses internet terus meningkat, sehingga akses-akses penyimpanan file online menjadi pilihan utama dikarenakan lebih fleksibel.
Kelebihan Tempat Penyimpanan File Online dari Offline (Falsh Disk/Memori Card)
  1. Dapat diakses dimana saja, selagi terkoneksi dengan internat
  2. Bebas dari virus yang dapat menjangkiti dan merusak file
  3. Tidak ada alasan lupa. Apalagi jika sedang melakukan presentase. Silahkan langsung akses file anda di Dropbox.
  4. Tersedia secara gratis. Untuk Dropbox tersedia 2 GB, dan dapat ditingkatkan menjadi 18 GB gratis jika anda menuruti langkah-langkah yang dianjurkan oleh Dropbox. 18 GB sangat besar bukan? Dibandingkan dengan harga Flash Disk atau Memory card.
Mengapa Pilih Dropbox?
Dari pengalaman saya, saya sudah menggunakan tempat penyimpanan file online bahkan menjadi member Pro (premium/berbayar) seperti Tusfiles, Google Drive. Tempat penyimpanan file tersebut saya tinggalkan karena banyaknya kekurangan.
Saya lebih memilih Dropbox dari tempat penyimpanan file online lainnya dikarenakan:
  • Dropbox lebih fleksibel. Dapat diinstal aplikasinya di Komputer PC maupun Komputer Tablet ataupun HP. Dan dapat dikerjakan secara offline.
  • File-file terjaga keamanannya. File yang sudah terhapus, masih bisa di recall kembali dalam waktu 30 hari. Tidak ada jangka waktu penyimpanan file, bahkan bisa selamanya. Dibandingkan dengan tempat penyimpanan file online lainnya, file akan hilang dalam waktu 30 hari, jika file tersebut tidak ada yang mendownload.
  • Tampilannya menarik dan sangat mudah digunakan. Fitur-fitur yang ada di Dropbox sangat sederhana tetapi lengkap.
  • Tempat penyimpanan filenya Gratis 2 GB dan dapat di upgrade secara gratis hingga 18 GB dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan Dropbox.
  • Tidak ada Iklan. Ini yang membuat saya jatuh cinta dengan Dropbox. Dibandingkan dengan tempat penyimpanan file online lainnya, yang dipenuhi iklan, bahkan orang yang akan mendownload file, yang keluar hanyalah iklan, bahkan terkadang mengandung virus/malware. Iklan tidak akan anda temui di Dropbox.
  • Sangat cocok bagi pekerjaan professional, Mahasiswa, Dosen, maupun untuk file sharing.
  • File-file dapat di share/dibagi dengan orang lain dengan jangka waktu tertentu dengan menggunakan password.
Demikianlah sedikit ulasan, mengapa saya menggunakan Dropbox, sebagai tempat penyimpanan file online saya, walaupun masih banyak kelebihan lainnya.
Mau menggunakan Dropbox sebagai tempat penyimpan file online anda?
Hanya dengan bergabung melalui link ini, >>> Klik Disini <<<  anda akan mendapatkan 2GB GRATIS untuk anda.

Silahkan di coba…!!! Thanks

Artikel Terkait :