Pilih Google AdSense atau AdsOptimal?

Google AdSense bukan barang asing bagi para blogger. Google Adsense adalah mesin penghasil dollar. Bahkan dengan Google AdSense, sebagian besar blogger mendapatkan penghasilan yang lumayan bahkan sampai ribuan dollar perbulan. Memang Google AdSense sungguh sangat menggiurkan.
Tetapi menjadi publisher iklan Google Adsense tidaklah mudah. Google AdSense mempunyai persyaratan yang sangat ketat bagi publishernya. Disamping tulisan yang harus original, juga Publisher jangan sampai melanggar TOS Google AdSense. Kalau tidak, ancaman banned akan menanti. Kalau banned terjadi, blogger akan pusing tujuh keliling.
Tahukah teman blogger, saat ini, sudah muncul penyedia iklan terbaru dari google yang merupakan saingan dari Google Adsense. Dialah AdsOptimal.
AdsOptimal adalah layanan iklan yang sangat menjanjikan bagi publishernya. Jika Google AdSense, penghasilan di hitung dari setiap klik pengunjung, AdsOptimal menghitung setiap impresi yang terjadi. Jadi semakin banyak pengunjung sebuah blog semakin banyak peluang dollar mengalir, tanpa memperhitungkan jumlah klik yang terjadi. Lebih dahsyatnya lagi, AdOptimal menghitung impresi bukan dari setiap unit visitor, tetapi berapa jumlah laman yang terbuka.
Kelebihan lain dari AdsOptimal:
  1. Bisa kombinasi dengan iklan lainnya (termasuk Google AdSense), bahkan iklan yang muncul di AdsOptimal adalah iklan google
  2. RPM tertinggi untuk mobile
  3. Menerima blog berbahasa Indonesia
  4. Proses approval cepat (1-2 hari)
  5. Tersedia plugins untuk pengguna wordpress
  6. Pembayaran Paypal atau check, minimal payout cuma $50
  7. Proses pengajuan sebagai publisher sangat mudah
  8. Bebas dari ancaman banned (jadi bisa dipasang di blog copy paste yang pengunjungnya banyak, sangat menjanjikan).
Saat ini, AdsOptimal memberikan promo bagi publisher baru, dengan memberikan cuma-Cuma $15 bagi setiap aplikasi pengajuan publisher baru jika diterima.
Ingin menjadi publisher AdsOptimal, dan mendapatkan bonus langsung$15, silahkan melalui link ini… Klik Disini…!!!
Pengalaman saya memasang iklan AdsOptimal di blog ini dalam waktu  kurang lebih 3 bulan, sudah 3 kali melakukan pay out. Berikut screen shootnya.
Cukup lumayan besar dengan jumlah pengunjung blog masih sekitar 1.000 an perhari. Bagi teman-teman blogger yang pengunjung blognya diatas ribuan, mungkin potensi dolar mengalir semakin besar.

Ayo, bergabung dengan AdsOptimal, dan dapatkan bonus langsung$15, silahkan melalui link ini… Klik Disini…!!!

Artikel Terkait :